Cara dapat uang lewat internet

Internet merupakan salah satu tempat yang tepat untuk menghasilkan uang dengan cara yang tidak terlalu sulit. Banyak kalangan yang menggunakan internet hanya untuk senang-senang belaka, terutama para anak muda yang lebih tertarik pada situs jejaring sosial dan rela menghabiskan waktunya untuk itu. Mencari uang di internet memanglah tidak sulit tetapi harus dilakukan dengan tekun. Hal inilah yang membuat orang-orang mulai malas untuk menelusuri lebih lanjut bagaimana mencari uang melalui internet, apalagi bila sudah terjebak kedalam situs penghasil uang palsu atau biasa disebut scam.
1. Banyak situs-situs penghasil uang di internet yang sudah terbukti kebenarannya tapi masih banyak orang yang ragu untuk mencobanya, padahal banyak dari disitus-situs tersebut untuk registrasinya tidak memerlukan biaya atau gratis. Banyak orang masih bingung bagaimana cara menghasilkan uang tersebut, maka dari itu akan dibahas bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.
2. Menghasilkan uang melalui blog
Blog merupakan salah satu cara untuk mendulang uang, melalui blog kita dapat menulis apa yang kita inginkan asalkan jangan melanggar ketentuan yang ada, blog dapat kita peroleh secara gratis. Sesudah mempunyai blog, maka hal yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan blog ke situs penghasil uang seperti adsense, kumpulblogger, adsensecamp, dll. Cara seperti ini kita harus tekun mengupdate blog yang sudah dibangun, karena cara kerjanya adalah blog yang sudah di daftarkan ke situs-situs tersebut akan mendapatkan iklan yang harus ditampilkan didalam blog, saat pengunjung blog meng-klik iklan tersebut maka otomatis pemilik blog akan mendapatkan uang. Dengan cara ini maka hal yang harus dilakukan adalah memperindah tampilan blog dan menulis/memposting tulisan yang banyak dibutuhkan oleh pengguna internet, sehingga banyak pengunjung blog dan akan banyak yang meng-klik iklan yang sudah dipasang. Isi blog dapat bermacam-macam, mulai dari blog music, hobby, olahraga, kuliner, pendidikan, komputer, otomotif, dll. Apabila akan membuat trafik atau frekuensi pengunjung blog lebih tinggi maka isi blog menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris, karena seluruh dunia dapat mengakses blog yang
sudah dibuat tadi. Pembayaran dari situs penghasil uang tersebut dapat menggunakan rekening bank, juga bisa menggunakan rekening internet seperti paypal.
3. Menghasilkan uang melalui program PTC (Pay to Click)
Cara lain menghasilkan uang sedikit demi sedikit melalui internet adalah melalui program PTC. PTC cara kerjanya adalah dengan melihat iklan selama waktu yang ditentukan dan akhirnya mendapatkan uang. Contoh PTC yang terpercaya antara lain neobux, palmbux, buxnew, dll. Untuk bergabung dalam program PTC harus hati-hati karena banyak PTC palsu yang menawarkan diri di internet, lebih sering dikenal dengan PTC scam. Untuk registrasinya pun juga gratis dan apabila ingin menambah penghasilan perhari dapat di upgrade, tapi untuk mengupgrade tentu saja harus bayar. Jika iklannya banyak maka penghasilan pun akan ikut banyak. Cara pembayarannya biasanya melalui rekening internet.
4. Menjual ide atau jasa di internet
Melalui blog, kita dapat mempromosikan keahlian yang kita miliki, dapat seperti programer, web programing, desainer, terjemahan, dll. Setelah mempromosikan keahlian yang dimiliki maka kita harus memasang tarif sesuai dengan kondisi, dengan cara seperti inilah kita dapat menghasilkan uang lebih, bekerja secara free lance.
5. Menjual barang dagangan melalui internet
Apabila kita sudah memiliki bisnis secara offline maka kita dapat menjangkau pasar yang lebih luas dengan internet, dengan menggunakan blog, mempromosikan dagangan di internet berarti mempromosikan ke seluruh penjuru dunia. Di jaman sekarang ini sudah mudah untuk melakukan pengiriman barang, banyak jasa pengiriman barang yang dapat dipercaya dan biayanya pun cukup murah. Sehingga pengiriman barang untuk jarak jauh bukanlah hal yang sulit lagi.
6. Kesimpulan
Dengan menggunakan internet, kita dapat menghasilkan uang dengan cukup besar apabila ada niat dan tekun dalam pengerjaannya. Dengan internet juga dapat membuat pemasaran produk kita lebih luas.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 infoku | Powered by Blogger
Design by christian tatelu | download this template here!